Minggu, 23 Desember 2012

opera mini modif 421b21 handler 204 skin musttour

opera mini modif 421b21 handler 204 skin musttour - apa kabar sobat? Setelah beberapa hari tidak update postingan karena kesibukan di dunia nyata, hehe. Sebenarnya niat saya tentu saja ingin selalu update tiap hari, tapi apa daya, saya juga harus nguli untuk memenuhi kebutuhan hidup biggrin. Cukup curhat-curhatnya biar tidak dibilang lebay, sekarang waktunya bagi-bagi opera mini skin unik lagi untuk memenuhi posting di blog ini dari , setelah kemarin saya membagikan kata bijak terbaik 2012 , maka untuk kali ini saya akan membagikan opera mini modif 421b21 handler 204 skin musttour. Ini merupakan skin foto saya sendiri.
Berikut penampakannya:
musttour.png


Kalau sobat tertarik untuk mendownloadnya silahkan download di bawah ini:
- opmod musttour.jar
- skin musttour 240x320.omb
- musttour.png

agar tampilan opmin lebih menarik stelah terinstal tekan #8 pilih import setelah itu cari di mana anda simpan skin musttour.omb tekan ok. Dah hasilnya opmod agan menjadi berpenampilan cantikbiggrin.
Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari budayakan komentar yang positif dan mohon kebijaksanaannya untuk tidak melakukan spamming. Jangan menyertakan link di dalam komentar, karena akan terdeteksi sebagai spam oleh google Life for sharing...