Rabu, 26 Desember 2012

Download Ucweb Handler Terbaru Uc8.8 Hui209

ucweb handler terbaru
apa kabar sobat? Ucweb kembali meluncurkan versi terbarunya.Ucweb terbaru ini sudah sampai versi 8.8 yang tentu sudah semakin mantap, namun begitu saat saya mencoba menginstallnya di hp saya, ternyata ucweb ini sedikit berat kinerjanya di hp saya, tapi mungkin di hp sobat akan berjalan dengan baik, kalau saya sih lebih suka menggunakan Opmod handler sebagai teman saya mengarungi jagat maya ini, hehe.
Ucweb Handler Terbaru ini juga sudah menggunakan Handler Versi Terbaru, yakni hui209 dari dzebb,
Tertarik untuk mendownloadnya? Silahkan download di bawah ini:

Untuk yang berformat zip silahkan di ekstrak ya, jangan di rename.
Thanks to : Dzebb, Ykhandler nextwap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari budayakan komentar yang positif dan mohon kebijaksanaannya untuk tidak melakukan spamming. Jangan menyertakan link di dalam komentar, karena akan terdeteksi sebagai spam oleh google Life for sharing...